Jambore Ranting Kwaran Kras Th. 2019

Salam Pramuka! 
Halo Kakak - kakak! Kami ingin sedikit bercerita tentang pengalaman kami di buper. 

Pada tangga 26 - 28 Juli 2019, sekolah kami mengikuti kegiatan yang diadakan oleh kwaran Kras yakni Jambore Ranting Kwaran Kras yang diikuti oleh seluruh sekolah di Kecamatan Kras. 

Sebelum hari H kita sudah berlatih mulai dari materi sampai pensi yang akan kita laksanakan di area perkemahan. Tiada lelah kita bersama untuk berkreasi supaya bisa menampilkan suatu kegiatan yang maksimal. Dari perkemahan tersebut kami juga banyak mendapatkan ilmu seperti halnya kebersamaan, gotong royong, bermusyawarah, dan berkreasi. Kami berjuang semaksimal mungkin agar dapat membagakan nama sekolah. Dengan rasa semangat dan pantang menyerah yang tinggi, lomba demi lomba yang kami lalui, dan Alhamdulillah kita bisa menang disetiap lomba yang diselenggarakan meskipun itu tidak semua juara 1, dengan doa dan usaha bersama akhirnya kita bisa memenangkan perlombaan dan mendapatkan juara 2 untuk Regu Putra dan juara 1 untuk Regu Putri. 

Kami sangat senang akan segala usaha yang telah kami lalui. Kami sangat berterima kasih kepada para pembina yang selalu mendampingi dan mensuport kami mulai dari latihan hingga sampai akhir kegiatan. Kami juga berterima kasih kepada teman - teman karena selalu memberi kami semangat. Sekilas itu saja yang dapat kami ceritakan. 

Ini adalah beberapa dokumentasi yg diambil :